Titin Malah Tantang Balik Inul Daratista


Titin Kharisma Akan Tes DNA Anak Dari Adam Suseno


Nama Titin Kharisma beberapa hari belakangan sukses membuat geger dunia hiburan tanah air atas pengakuannya sebagai selingkuhan Adam Suseno, suami Inul Daratista. Menambah keruh permasalahan, Titin juga mengaku jika dirinya memiliki anak buah cintanya bersama Adam.

Lantaran pengakuannya itu, Inul merasa terganggu. Wanita yang sempat mempopulerkan goyang ngebor itu terus diburu awak media dan dihujani dengan berbagai macam pertanyaan.

Usut punya usut, wanita berusia 36 tahun itu berencana melaporkan dugaan fitnah yang dilakukan Titin. Menanggapi kabar itu, Titin dan kuasa hukumnya mengaku tak gentar.

"Pemberitaan Inul akan melaporkan, kami selaku kuasa hukum dari kantor hukum Denny Lubis siap menanggapi laporan dari yang bersangkutan," ujar M. Mahardi, kuasa hukum Titin, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).



Yakin bahwa apa yang diungkapkannya benar, Titin tidak takut dengan wacana somasi Inul padanya. "Maju terus, selama saya benar maju terus," ujar pemilik nama asli Diah Kristin itu seakan menantang.

Sebagai langkah awal, Titin mencari perlindungan dengan mengadu ke Komnas Perempuan. Dalam waktu dekat ini, ia juga akan melakukan tes DNA untuk membuktikan jika anak yang bersamanya itu memang benar darah daging Adam.

"Dalam waktu dekat (tes DNA). Doain aja ya," pungkasnya singkat.
Titin Malah Tantang Balik Inul Daratista Titin Malah Tantang Balik Inul Daratista Reviewed by Unknown on 05:42 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.