Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Buka Suara


Klarifikasi Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Tentang Foto Mesra Mereka


Sebuah foto mesra Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh membuat heboh dunia maya. Banyak dari para netizen yang menganggap jika pasangan ini tidak cocok, tetapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan jika mereka benar – benar berpacaran. Menanggapi pro dan kontra mengenai foto mesranya, Ayu Ting  Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya buka suara.

Kisah Asmara Ayu Ting Ting yang dihubungi media memilih untuk memberikan jawaban yang sedikit mengambang. Ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini tidak memberikan jawaban yang pasti apakah dirinya memang benar telah jadian dengan Shaheer Sheikh atau tidak. Dirinya justru meminta doa dari para awak media yang menghubunginya.

    “Doain saja, ya,” ucapnya singkat seperti dilansir Tabloid Bintang (7/4).

Lain halnya dengan Shaheer Sheikh. Si Arjuna Mahabharata ini sepertinya mulai eneg dengan segala bentuk cemoohan fans kepada Ayu. Dirinya kemudian membuat sebuah pernyataan di akun Twitter nya yang intinya meminta kepada seluruh fans agar lebih menghormati kehidupan pribadinya.

    “Dan kalian bilang kalian mencintaiku. Tapi jika aku tidak bersama perempuan yang menurut kalian cocok denganku, kalian membenciku. Ini bukan berarti aku telah memilih pasangan hidupku tapi aku tidak pernah menyembunyikan apapun dari kalian.


    Itulah kenapa aku berbagi (foto) dengan kalian.

    Aku tak pernah menghina fans. Aku mencoba bilang bahwa serial TV yang kami mainkan bukan realita, dan realita berbeda dengan fiksi.

    Navya, Mahabharata tetap memiliki tempat yang sangat penting dalam hidupku tapi tak berarti aku harus hidup berdasarkan serial TV tersebut.

    Terim kasih telah mendukungku selama ini dan maaf jika aku mengecewakan kalian.

    Meski ini fase yang sangat penting dalam hidupku.

Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Buka Suara Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Buka Suara Reviewed by Unknown on 11:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.