Bella Shofie Rebut Suami Orang


Bella Shofie Ternyata Menikah Dengan Pria Beristri


Setelah menggelar pernikahan di Bali dengan laki - laki bernama Suryono,  Bella Shofie dan Suryono diduga menikah dengan pria yang telah beristri. Nama Suryo mulai muncul ke publik sejak Bella Shofie secara resmi mengumumkan pernikahan diantara mereka melalui akun instagramnya.

Bella Shofie kini diterpa berita kurang baik perihal status suaminya yang diduga masih menjadi suami  orang lain yang bernama Ridowati. Foto pria yang diduga kuat adalah sosok Suryo saat ini banyak beredar di media. Foto tersebut diunggah oleh akun instagram @Bellashofie_settingan.

Foto yang diunggah tersebut berisi empat gambar yang berbeda dimana menampilkan kemesraan pria yang mirip dengan Suryo bersama wanita dan juga seorang anak perempuan.

Status Suami Bella Shofie seorang Pria berdarah Jawa-Makassar tesebut disinyalir sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Wanita yang dinikahi Suryo bernama Ridowati. Salah seorang kerabat Suryo dan Ridowati turut memberi pernyataan mengejutkan.



    “Dia sudah menikah pada 17 September 2005. Suryo menikah dengan Ridowati,” ucap salah satu kerabat Suryo.

Bak petir di siang bolong, kabar pernikahan Bella dan Suryono membuat kerabat Suryo yang berada di Papua sangat terkejut dan tidak habis pikir tentang sikap pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

    “Kaget aja. Nggak pantas toh anaknya masih kecil. Ada apa di balik itu,” tambah sumber tersebut.

Dari awal tak sedikit orang yang  sikap Bella Shofie yang tertutup tentang identitas suaminya tersebut. Wanita yang dikenal suka memamerkan barang mewahnya itu juga diduga menikah hanya untuk mengalihkan isu prostitusi online yang menyeret inisial BS. Hingga kini pihak Bella tak memberikan komentar apapun. Malahan sang manajer, Tata Liem susah untuk dihubungi oleh awak media
Bella Shofie Rebut Suami Orang Bella Shofie Rebut Suami Orang Reviewed by Unknown on 04:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.