Inisial CT Artis PSK Prostitusi Online

 

Cut Tari Belum Berikan Klarifikasi Pada Media


Nama Roro Fitria dan Cut Tari kembali buah bibir, setelah dikait-kaitkan dengan Kasus bisnis prostitusi online yang melibatkan mucikari RA. Lantas bagaimana tanggapan Roro Fitria dan Cut Tari yang dikaitkan dengan artis berinisial RF & CT itu?

Roro Fitria langsung buka suara, setelah banyak media online mengkaitkan namanya sebagai salah satu artis yang terlibat prostitusi online. Wanita yang sedang menjadi sorotan karena kekayaannya ini membantah bila inisial RF yang dimaksud pada daftar tersebut adalah dirinya.

“Masih ada RF yang lain. It’s not me!” ungkap Roro Fitria seperti yang tertulis di status BBM miliknya, Senin (11/5).


Roro tampik tudingan jika RF itu dirinya. Dengan kekayaan tumpah ruah, wanita kelahiran Yogyakarta ini jelas perlu melakukan klarifikasi. Pasalnya dengan harta melimpah tidaklah mungkin ia mempermalukan diri dan keluarga dengan menjual diri melalui whatsapp dan blackberry messenger.

Kepada awak media belum lama ini Roro menegaskan bila ia mendapat semua kemewahan karena keluarganya orang berada. Kekayaan itu bukan didapat dari menjajakan diri atau menjadi simpanan pria kaya hidung belang. “Aku kaya karena keluarga. Karena belum punya suami jadi aku nikmati aja” tambahnya.

Berbeda dengan Roro Fitria yang langsung angkat suara, Kabar Cut Tari 2015 masih belum memberikan komentar. Namun salah satu teman dekat Cut Tari, Indra Herlambang coba menanggapi isu tak sedap itu. “Itu agak bahaya banget. Menyayangkan yah, karena itu fitnah” ucap Indra, Selasa (12/5/2015).

Menurut Indra, Tari adalah sosok wanita baik. Dia percaya artis yang pernah tersangkut kasus video porno dengan Ariel itu tak akan berbuat hal demikian. Inisial CT tertera dalam daftar artis bisa diajak kencan yang dikelola mucikari RA. Inisial CT diduga merupakan Cut Tari.
Inisial CT Artis PSK Prostitusi Online Inisial CT Artis PSK Prostitusi Online Reviewed by Unknown on 02:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.