Gaun Syahrini Saingi Lady Gaga



 

Gaun Cantik Syahrini Ini Cetar Maksimal


Fashion Terbaru Syahrini Selama ini Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang juga sosialita paling tersohor di Indonesia. Karena popularitasnya yang luar biasa itulah, segala hal tentang Syahrini akan selalu berhasil menyita perhatian publik dan juga media.

Dikenal sebagai artis papan atas, pelantun tembang Sesuatu itu juga memiliki selera fashion high class yang sudah tak diragukan lagi. Namun, tahukah kamu jika belakangan gaya Syahrini semakin mampu menyaingi Lady Gaga?

Gaun Syahrini Cetar Maksimal dan ditemui dalam beberapa kali kesempatan, wanita berusia 32 tahun itu selalu tampil cetar maksimal. Begitu juga dengan kali ini. Melalui akun Instagram-nya, Syahrini memamerkan gaun uniknya pada dunia. Penasaran?


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan seperti apa penampilan Syahrini yang benar-benar cetar badai. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, wanita asal Sukabumi ini sukses membuat para fansnya tak bisa berhenti berdecak kagum.

Mermaid gown bernuansa hitam dan gold ini juga semakin fantastis dengan adanya detail berbulu dan kupu-kupu. Kesan gothic nan glamor semakin terpampang nyata dengan tatanan rambut dan riasan make up smokey eyes-nya.

Salah seorang user bahkan sempat menuliskan komentar, "Bajunya memang cetar membahana hulala." "Cetar, cetar, cetar!!!" user lainnya pun menimpali. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Syahrini kali ini? Apakah ia mampu menyaingi pesona Lady Gaga?

Gaun Syahrini Saingi Lady Gaga Gaun Syahrini Saingi Lady Gaga Reviewed by Unknown on 03:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.