Komentar Farhat Abbas Tentang Lukman Sardi

 

Lukman Sardi Pindah Agama Kristen


Setelah beredar video tentang aktor Lukman Sardi berpindah agama Kristen, Farhat Abbas ikut mengomentari. Pengacara sensasional itu mennganggap Lukman Sardi sebagai seorang yang miskin dan murtad. Melalui akun twitter pribadinya, Farhat menuliskan kata-kata yang sedikit sinis.

    “Asli, gue baru nonton kesaksian si murtad, dia miskin banget, kaget dengan rezeki kagetan hingga murtad,” tulis Farhat.

Tak hanya menuliskan itu saja, Farhat pun mengaku sedih jika melihat video Lukman Sardi tersebut.





    “Hanya karena pembayaran honor film terlambat, dibayarkan saat mau bayar rumah sakit saat isteri melahirkan, dia jadi murtad, sedih banget,” tulis Farhat lagi.

Kabar Terbaru Farhat Abbas dan Bukan Farhat Abbas jika tak mengkritik siapa saja orang yang sedang menjadi pemberitaan di media. Memang baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya video aktor Lukman Sardi yang berpindah keyakinan. Video yang mendapat respon pro dan kontra itu hingga saat ini belum ditanggapi secara tegas oleh Lukman.

    “Sorry, I cant talk right now,” isi pesan Lukman Sardi saat dimintai wawancara mengenai berita tersebut.

Dalam video itu, Lukman menceritakan bagaimana proses hingga dirinya mengaku percaya kepada apa yang diyakininya. Sang istri, Pricillia Pullunggono awalnya memang berkeyakinan berbeda dengan Lukman Sardi. Tapi, keyakinan Lukman sekarang bukan
Komentar Farhat Abbas Tentang Lukman Sardi Komentar Farhat Abbas Tentang Lukman Sardi Reviewed by Unknown on 14:45 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.