Dominique Diyose Gugat Cerai Marshall Sastra

 

Kasus Perceraian Dominique Agisca Diyose dan Marshall Sastra


Kabar kurang mengenakkan datang dari super model Indonesia, Dominique Agisca Diyose. Rumah tangganya yang dibangun bersama Marshall Sastra kandas di tengah jalan. Model kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hal tersebut dibenarkan oleh humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bambang Kustopo. "Benar gugatannya sudah masuk. Tanggal 15 bulan 10, 2015," terangnya ditemui di kantornya, Rabu (28/10).

Menurut surat gugatan yang tercatat di PN Jakarta Pusat dengan nomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus, Dominique ingin berpisah dengan sang suami lantaran adanya percekcokan. Perbedaan pendapat itu dianggap membuat mereka berdua tak bisa lagi menjalani biduk pernikahan.

"Kalau di dalam dasar gugatan adalah terjadi percekcokan terus menerus sehingga tidak bisa hidup rukun dalam membangun rumah tangga," katanya.


Dominique Agisca Diyose dan Marshall Sastra Resmi menikah pada 16 Agustus 2014. Saat itu, pernikahannya terkesan tertutup untuk awak media meski Domi sendiri mengaku tak menutupi hari bahagianya itu. Setelah jalani pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta, Domi dan Marshall memilih untuk tak mengadakan resepsi.

Sayang, journey yang mereka harapkan ternyata hanya bisa bertahan selama kurang lebih 14 bulan. Karena alasan ketidakcocokan, Domi memilih untuk menggugat cerai sang suami. Hingga berita ini diturunkan, Domi masih belum mau memberikan keterangan.
Dominique Diyose Gugat Cerai Marshall Sastra Dominique Diyose Gugat Cerai Marshall Sastra Reviewed by Unknown on 08:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.