Dena Rachman Pamer Bikini Di Bali

Penampilan Hot Dena Rachman Dengan Balitan Bikini


Dena Rachman tampil seksi dengan balutan bikini yang dia pamerkan saat liburan di Bali. Berbagai komentar pun berdatangan di akun Instagram pribadinya, beginilah kata netizen!

Dena tampak tidak malu untuk memamerkan tubuh seksinya kepada publik. Apalagi Bali menjadi tempat yang tepat untuk mantan penyanyi cilik ini mengenakan bikininya. Pada 2 buah foto yang dia unggah di akun istagramnya, 


Dena tampak sedang tiduran diatas pelampung di kolam renang. Seketika saja netizen yang melihat foto Dena fokus pada bikini hijau yang memamerkan lekuk tubuhnya tersebut.

Berbagai pujian dilayangkan oleh netizen untuk fotonya tersebut, namun ada pula komentar netizen yang bernada sinis. Semuanya tentu saja ada pada pemikiran setiap orang.

    “Canciikk amat sii”, tulis salah seorang netizen seperti yang dikutip dalam detikhot. Adapula yang berkomentar, “Ngiri badannya”.


Selain berfoto dengan mengenakan bikini, Dena Rachman juga berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional Bali. Mengenakan kain bali berwarna coklat, lagi-lagi Dena menampilkan keseksian tubuhnya.

    Happy Halloween 2015! #jegegbali #traditional #costume #dramadena #denarachman,” tulis Dena untuk mewakili fotonya yang sedang memakai kain Bali tersebut.

“Anggun banget…”, “Coba urai rambutnya”, “Wihhh cantiknyaa”. Begitulah komentar para netizen untuk foto cantik Dena yang ada diatas.
Dena Rachman Pamer Bikini Di Bali Dena Rachman Pamer Bikini Di Bali Reviewed by Unknown on 08:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.