Pipik Dian Irawati Dekat Ustad M

Pipik Di Gosipin Dengan Ustad Mr. M

 

Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori alias Uje, Pipik DianIrawati Dekat Ustad M diterpa kabar miring. Ia difitnah memiliki hubungan spesial dengan seorang ustaz berinisial 'M'. Habib Alkaf sebagai juru bicara sang ustad M  "Mr. M bilang, ana tidak peduli dengan fitnah dan gosip, cuma Allah yang tahu. 

Saya difitnah, tapi alhamdulillah saya malah dapat rejeki nomplok. Itu kata beliau," kata Alkaf di Masjid Salman Alfarisi, Jalan Haji Ten Raya, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2013) malam.



Alkaf pun menyatakan bahwa di antara mereka tidak ada hubungan spesial. Hanya pertemanan antara keluarga. "Dari yang habib tangkep, selama hidup hubungan beliau dengan almarhum baik. Istri beliau baik dengan istri almarhum juga. Beliau udah kayak saudara dengan almarhum Uje,"

Ustad Alkaf berharap supaya pemberitaan ini bisa berhenti karena bisa menjadi hal yang buruk bagi beberapa pihak. "Beliau merasa ga ada kepentingan. Beliau merasa difitnah. Habib ingin meluruskan, jangan sampai fitnah ini meluas. Semua fitnah!" tandasnya.
Pipik Dian Irawati Dekat Ustad M Pipik Dian Irawati Dekat Ustad M Reviewed by Unknown on 15:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.